9.01.2011

kata-kata pepatah (di ambil dari twitter @pepatah)

move on!
You should read these words,insyaALLAH could rise from a bad past

1.Tak ada yg abadi dlm hidup ini, segala sesuatu pasti berubah, dan org bisa berpisah. Dan kamu harus terus melangkah. Life Goes On!
3.Cinta sejati tak memiliki akhir yg bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I♥YOU'.
 
4.Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.

5.Hanya karena kamu selalu bahagia jika bersamanya, tak berarti kamu tak bisa bahagia jika kamu tanpa dirinya.


6.Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu ingin hidup bahagia, mulailah meninggalkan segala sesuatu yg buat hidupmu tak bahagia.

7.Menyakitkan ketika 2 hati harus berpisah, karena alasan yg salah. Mereka membiarkan hal kecil menghancurkan sesuatu begitu indah.

8.Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih daripada siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu.

9.Berhentilah mencari dia yg sempurna. Temukan seseorang yg memperlakukanmu baik & bahagia bersamamu lebih dari apapun juga.


10.Dalam cinta, selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski dia bukan yg kamu harapkan, tapi dia yg pantas kamu dapatkan.

11.Ketika kamu tulus, cintamu takkan pernah sirna, meski telah berpisah. Cinta itu selalu ada, kamu hanya telah terbiasa tanpanya.

12.Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Hidupmu terlalu berharga bagi dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu.

13.Terkadang kesalahan masa lalu membuatmu sulit tuk melangkah. Maafkan dirimu, kamu hanya manusia, bukan yg maha sempurna.

14.Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.

15.Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.

16.Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.

17.Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.

18.Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu. -

19.Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.

20.Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.

itu adalah beberapa rangkuman kata-kata yang di ambil dari twitter .
aku berharap siapa pun yang membaca ini,kalian bisa merasakan sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya .amin


life is a step forward! the past is a teacher in the future
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar